Wishful Wednesday #7

Terinspirasi oleh postingan Dinoy, sesama member BBI, Wednesday wish saya kali ini adalah:

TIME TO READ AND REVIEW
PREFERABLY IN ABUNDANCE

Time

Saya belom sekeren mbak2/mas2/adek2 keren di BBI yang timbunan buku fisiknya bikin ngiler. Karena saya nimbunnya e-book. Gratisan Kindle book ato e-book donlotan, pula. Tapi anyways, meskipun timbunan saya ga banyak2 amat, saya tetep dong keteteran bacanya. Ditambah lagi, saya sedang lembur mengejar terbit naskah kurikulum baru. (Kurikulum 2013, saya ga mengalami kamu di sekolah karena saya udah sewinduan yang lalu lulus sekolah, but I hate you. I just hate, hate, hate you.) Sekarang2 baca aja susah payah, apalagi ngereviu? Tapi jangan deh tiba2 perusahaan bangkrut ato saya kena PHK ato sakit. Jangan…. Caranya yang normal2 aja (apaan coba?).

Nah, oleh karena itu saya pengeeen banget punya banyak waktu luang buat ngebaca, ngereviu, dan menuhin blog buku ini dengan berbagai info dan tulisan baru. Misalnya catatan tentang fanfiction yang masih perlu part 2 untuk bisa tamat. Time is a privilege for me these days.

Saya masih punya 9 buku dari buntelan GagasMedia yang belum saya baca. Lalu saya juga punya timbunan dari diskonan Periplus. Trus 2 buku kado ultah dari temen (tahun lalu dan tahun ini). Hmm… masih ada buku2 yang saya beli di diskonan Gramedia Sudirman Jogja dan Matraman (Jakarta).

diskon Periplus 2013

Punya saya: 4 buku di atas; punya temen saya: 4 buku di bawah

For now, at least that. Oh, tambah satu lagi! Bisa ga Bukabuku.com menambah waktu nyemplungin buku ke cart jadi lebih dari 15 menit? Kalo saya mau beli lebih dari 10 buku sekaligus, gimana coba? Yang punya temen yang kerja di Bukabuku.com, coba kali2 bisa nanyain. Bisa ga tuh dilebihin waktu belanjanya. Males aja tiap 15 menit (doang) langsung ngulang dari sign-in lagi. Jadi ini ceritanya mau nimbun tapi kesulitan gegara  limit 15 menit itu. Ohohohohoho. #dikepruk

Sekian saja permohonan saya kepada Peri Buku Tuhan YME Rabu ini. Pengen ikutan meme mingguan Wishful Wednesday yang keren ini juga? Ini caranya:

Wishful Wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Mr. Linky

15 responses to “Wishful Wednesday #7

  1. aduh, aku juga pengen punya waktu lebih buat baca. mungkin lebih tepatnya, niat untuk review yaa.. emang gak bakat jadi peresensi profesional nih, bakatnya jadi penimbun aja*tampar aku mas, tampar😄
    enggak ikutan WW minggu ini, pertama kalinya nih enggak ikutan WW, biasanya rutin. entah kenapa lagi males banget.. #malahcurhatdisini
    semangat terus nge-blog ya,kak!
    yang penting kan kita meningkatkan kecintaan terhadap bacaan, biar masa depan bangsa menjadi lebih baik lagi.
    #okeabaikan #kebanyakanminumobat😄

    • #ngakak Sama. Aku lebih ga pro lg dlm mereviu. Nimbun jg ga bakat. Hahaha. Yah, moga2 kita bs punya lebih banyak waktu dan mood buat nulis yak.

      Q kayaknya sering ga ikutan WW. Hehe. Tengkyu. Km jg semangat!

      Amiiin.

      GWS yah. Q juga lg sakit kepala. Curiganya sinusitis ini. Q udah ga pilek tapi idungku agak semacam bumpet2 gimana gitu.

  2. ahhh ini memang impian setiap bookworm apalagi yang masih kerja/sekolah. pengen banget ngungsi ke pulau terpencil bawa buku trus bacaaaaa terus😀

  3. ahaha, aku kan jadi wali adekku yang SMA klo rapat di sekolahnya, dan antara suka dan gak sama kurikulum 2013 itu. Paling suka dengan ide lintas minat itu, aaaaaa kan gitu aku bisa belajar sejarah juga pas SMA >_<

  4. Wid, tanya bukabuku aja via twitter.
    Minggu lalu budan siapa yah yg minta WW nya sama kayak kamu, waktu untuk baca dan review

What do you think?

