Pemenang Birthday Giveaway 2013

My B'day Giveaway

Pertama, saya ingin minta maaf kepada teman2 peserta birthday giveaway saya yang sudah menunggu2 pengumuman pemenang yang harusnya saya umumkan minggu lalu tapi saya undur jadi kemarin. Really sorry. Tepar dan sibuk bukanlah sebuah alasan, but that’s the only explanation I got.

Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 47 orang teman yang sudah mengikuti giveaway itu, yang berlangsung sejak hari ulang tahun saya (21 Juni 2013) hingga Minggu (21 Juli 2013).

Setelah menimbang2 selama 2 mingguan ini… saya akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pada:

Nukhbakh Sany
nukhbahsany.blogspot.com

Untuk Sany (bener ga manggilnya itu?), selamat ya. Semoga buku ini bisa bermanfaat untuk ayah kamu. Dan semoga juga untuk kamu. Ini bisa menjadi hadiah Idul Fitri yang berkesan untuk ayah kamu. Dan semoga saya bisa menemukan buku ini segera. (>_<)
Jangan lupa segera kirimkan data pengiriman: nama penerima, alamat lengkap (dengan kode pos), dan nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi ke luciferinchaos at yahoo dot com dengan subjek RBTG Birthday Giveaway.

Untuk teman2 yang belum beruntung, there will be more giveaways in the future, here and in other blogs. So, I’m wishing you luck in the future!

Saran: Sering2lah buka blog agregator BBI agar bisa melihat giveaway yang sedang dibuka.

May the odds be ever in your favor!

What do you think?

