Pengumuman My Birthday Giveaway

My B'day Giveaway

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 50-an teman yang sudah mengikuti birthday giveaway saya yang berlangsung dari hari ulang tahun saya (21 Juni 2013) hingga Minggu (21 Juli 2013). Ternyata teman2 juga seperti saya ya, paling hepi kalau ada yang berbagi2 buku. Hehehe. Saya ingatnya sudah kasih deadline, tapi kok saya baca ulang postingan saya ga ada deadline-nya ya? Eeeh, ternyata ada di button. Masyaoloooh, masih sok muda udah pelupa. *toyor diri sendiri*

Sudah berakhir tadi malam pukul 00.00 yah (biar pas). Naaah, harusnya saya mengumumkan pemenangnya Senin lalu ya? Taaapiiiiiii… berhubung sayanya masih sibuk, saya akan mengundur pengumuman ini hingga maksimal Senin 29 Juli. Kalo giveaway-nya sih udah ditutup. *dilempar sendal* Tenang, teman2, tinggal beberapa kali kok. However, very sorry for the inconvenience.

Sambil menyelam minum air menunggu pengumuman dengan harap2 cemas, teman2 silakan jalan2 dulu di blog ini. Hari ini saya posting wishlist buku yang pasti filmnya udah pernah teman2 tonton: Bridget Jones’s Diary. Ayo silakan dibaca. *promosi*

Okay, for now, let’s wait for the upcoming announcement. May the odds be ever in your favor.

One response to “Pengumuman My Birthday Giveaway

What do you think?

