WWW Wednesdays #1

Masih ada beberapa meme keren dari blog Should Be Reading selain Musing Mondays yang saya ikuti mulai minggu lalu. Hari ini saya akan mengikuti WWW Wednesdays.

To play along, just answer the following three (3) questions…

• What are you currently reading?
• What did you recently finish reading?
• What do you think you’ll read next?

WWW Wednesdays, Should Be Reading

Nah, jawaban saya:

Forget About It, Pura-Pura Lupa, Caprice Crane, GagasMediaWhat are you currently reading? Saya sedang akan mulai membaca salah satu buku dari buntelan #unforgotTEN yang saya dapatkan dari GagasMedia, yaitu Forget About It (Pura-Pura Lupa) oleh Caprice CraneAgak penasaran sih dengan premise-nya: if you want to push a reset button for your life, what’s the best way other than faking an amnesia after you got into an accident? Are you going to find this other life better than the one you had pre-accident?

All You Can Eat, Christian Simamora, GagasMediaWhat did you recently finish reading? Saya baru saya selesai membaca novel kesepuluhnya Bang Christian Simamora, All You Can Eat. Reviunya bisa kamu temukan di sini. Saya prediksi novel ini akan laris manis bak tiket konser Super Junior (sekarang bukan lagi jamannya laris manis bak kacang goreng; kacang goreng sekarang udah ga laris manis lagi). Untuk plot memang ga ada sesuatu yang terlalu wow. Tapi kekuatan novel Bang Ino ini adalah gaya berceritanya dan percakapan antarkarakternya. Gaul banget dan lucu. The characters are intelligent, so from them we can expect all kinds of witty banters. Tapi agak bahaya kalo baca novel ini pas lagi puasa kayak sekarang (betewe met puasa buat yang menjalankan; moga2 puasanya lancar). Why? Kalian akan dibikin megap2. Well, baca aja kalo ga percaya.

Always Laila, Andi Eriawan, GagasMediaWhat do you think you’ll read next? Setelah selesai dengan buku bersampul pink itu saya akan move on ke novel yang kata temen saya oke banget: Always Laila oleh Andi Eriawan. Novel ini habis dipinjem oleh temen saya dan setelah ini saya mau ngantri deh. Buku ini pendek yah. Sepertinya akan lebih cepat selesai ketimbang All You Can Eat yang saya baca 2 hari.

Apa WWW kamu di Wednesday ini?

One response to “WWW Wednesdays #1

What do you think?

