Wishful Wednesday #4

Wishful Wednesday ini adalah kali kedua untuk hari ini. Kenapa? Karena kadang 1 postingan aja ga cukup! Setelah sebelumnya ngarep berat untuk dapet buku Generasi 90-an buat kado belated birthday, kali ini saya akan meneruskan Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid hari ini yang keren abis. Our wish for today is BOOKSHELVES.

Biarpun sepertinya koleksi saya kebanyakan berbentuk e-book, saya juga perlu lah rak buku untuk menyimpan buku2 saya, terutama buku kuliah yang masih teronggok dalam kardus2 di gudang. Di postingan WW-nya, Mbak Astrid menunjukkan beberapa rak yang bikin ngiler banget versi Mbak Astrid. Kali ini saya akan memilih beberapa rak yang mouthwatering versi saya.

Maria Jasko's nature inspired bookshelves

Maria Jasko

Rak2 di atas pas banget untuk ruangan yang artistik dan bergaya minimalis ya? Imuuut. Berandai2 tentang ruang baca impian nih… saya ngebayangin rak nomor 4 di mana saya mendesain gambar untuk dinding di belakang rak itu: pemandangan yang colorful, daun2 hijau untuk si pohon, buah merah merona nan ranum, burung2 menclok di dahan, awan berarakan di langit biru, anak kecil baca di bawah pohon ditemani seekor anjing. Hahahaha. (*≧∀≦*)

A little forest-y, though a bit inefficient in terms of space

Rak di atas unik banget!!! Enak karena ada tempat buat duduk dan naroh gelas minum, walaupun buat saya kursinya terlalu pendek. Demi efisiensi tempat, pasti saya akan nambah rak ke atas. Anyways, desainnya saya suka! (*≧∀≦)

Meliuk2! Awesome.

Keingetnya sama film sci-fi kalo liat rak ini.

Dua rak di atas bentuknya sangat unik. Membuat saya ingat film fantasi dan sci-fi. Rak kedua saya lihat lebih fungsional karena tidak banyak ruang terbuang. Bagian tengah yang unik itu bisa dipakai untuk menyimpan kaset, notes, CD, atau barang2 imut lainnya. Sepertinya sih rak itu adalah hasil manipulasi foto, karena buku2nya ikut meliuk2, tapi kalaupun rak itu benar2 dibuat, saya rasa tetap efektif sebagai rak buku kok.

cardboard-furniture_perff_58

Books in circles

Dua rak lingkaran ini unik banget. Rak yin-yang sebelah kanan itu sangat pas untuk ngado ultah roommie saya yang penggila (soalnya lebih dari sekedar suka) warna hitam-putih. Dia juga punya koleksi buku segambreng, dan pasti sangat butuh banget rak baru. Hmmm, besok2 deh kalo saya udah jadi orang kaya. #mimpidisiangbolong

Rak yang ini pas banget nih ditaroh di ruang keluarga di rumah. Tapi, masalahnya bisa ga ngebujuk babe untuk bikin. Trus, bisa ga ngebujuk kanjeng mami untuk ngatur babe agar ga berantakin. (^_^;)

Tapi, rak favorit pilihan saya adalah… jeng jeng jeng!

My favorite!!!

My favorite!!!

The bed! The bed! The throw pillows! The under-the-bed drawers! Inilah tampang kamar single favorit saya. Di sekeliling tempat tidur, saya bisa menaruh buku2 favorit untuk bacaan sebelum tidur. Di laci bawah, saya bisa menaruh barang2 lain seperti Kindle, charger hape & Kindle, plus router dan modem, juga selimut kesayangan. If allowed redesign, I’d do something about the wallpaper. Maybe something like the blue sky above a vast expance of the sea. Then I’d add a nightstand, a bed curtain… uhm, what else? Aaaah, daydreaming is so exciting!!! o(≧▽≦)o

Itu Wishful Wednesday saya yang kedua hari ini. Some of my favorite bookshelves (for now, kekeke). Seperti apa rak buku favorit kamu?

Wishful Wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Mr. Linky

4 responses to “Wishful Wednesday #4

    • Hehehe. Emang nyari yg beda, Mbak. Biar makin banyak macemnya. Tapi kebetulan emang q suka yg nempel sama bed gitu, hahahaha. Biar kalo mo nyari buku tinggal geser dikit. #malesan

What do you think?

