Wishful Wednesday #3

Akhirnya ketemu hari Rabu juga. It’s time for our Wishful Wednesdays! Buku yang saya pengen banget saat ini adalah:

Generasi 90-an

Ngeliat temen kantor baca buku ini pas mati listrik eh? … saya langsung terpukauuu. Nostalgila banget kali booooo! Hehe, saya ga woro2 soal umur persis saya di birthday giveaway ato di profil saya, tapi postingan ini akan sangat membuka aib rahasia tentang umur saya. Ohohohoho. Yang jelas, saya masih muda kok hoeks.

Taon 90-an adalah masa2 SD yang ga terlupakan. Mulai dari fangirling Bondan Prakoso dengan hit Si Lumba-Lumba sampai beli kacamata 3D buat nonton anime Remi di TV. Yap, saya dengan bangga bisa mengumumkan bahwa sebelom kalian2 pada ngefans sama Bondan Prakoso & Fade 2 Black, saya sudah ngefans Bondan sebagai salah satu artis cilik paling hot saat itu. Saya bahkan punya album (kaset) dia. Selain Bondan Prakoso, dulu yang lagi ngetop banget adalah Agnes Monica yang terkenal lewat hitnya bersama Eza Yayang yang saya lupa judulnya.

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso then and now

Taon 90-an juga adalah taon2 di mana saya mulai mantengin TV karena anime dan serial Barat yang rame banget terutama di hari Minggu. Jadwal acara Doraemon di RCTI tiap Minggu pagi itu sudah dimulai dari era ini. Kalo semua acara saya sebutin satu2 pasti banyak banget, tapi yang sudah pasti saya inget adalah TransformersSailor Moon (karena saya ngefans banget sama Sailor Moon sampai2 hobi saya dulu adalah menggambar Sailor Moon), Magic Knight Rayearth yang bikin saya cinta berat sama Clamp, Lady Oscar yang album (kaset) soundtrack-nya saya punya, dan lain2. Untuk serial Barat, siapa sih yang ga kenal MacGyver dan Friends?

Sailor Moon

Sailor Moon

Lady Oscar

Lady Oscar a.k.a. Rose of Versailles

MacGyver

MacGyver

Serial2 Barat punya tempat tersendiri di hati saya karena mengawali kecintaan saya terhadap bahasa Inggris. Cita2 saya sejak SMP adalah kuliah Bahasa Inggris, yang akhirnya tercapai. My love for the English language has opened many doors. Even to other languages.

Anyways, ingatan saya itu kadang bagus kadang ga. Tapi buku ini akan menjadi sumber nostalgila yang sangat menyentuh. Sangat harus dipunyai sama anak2 generasi 90-an. Buku ini sangat harus masuk koleksi saya. Sepertinya on the weekend saya harus segera ke toko buku terdekat. Atau sebaiknya saya nodong brother bear saya untuk ngasih buku ini buat kado belated birthday? Ato, temen2 ada yang mo ngasih saya? #ngarep

Itu Wishful Wednesday saya yang pertama hari ini. Apa Wishful Wednesday-mu?

Wishful Wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Mr. Linky

What do you think?

