Booking Through Thursday Awesome Memes

Saya memang kurang sering blogwalking ke temen2 sesama book bloggers. Have always wanted to, tapi selalu aja ga sempet. Tapi kemaren saya blogwalk ke blog Mbak Yuska dan nemu postingan ini. Langsung deh saya buka blog Booking Through Thursday yang selalu “ngelempar” meme keren setiap minggu.

Booking Through Thursday

Button dari sini.

Oke, saking kupernya saya, saya ga 100% yakin artinya meme itu. Kalo kamu juga ga tau, sini saya kasih tau sok2an nih:

Meme
meme n (mëm): A unit of cultural information, such as a cultural practice or idea, that is transmitted verbally or by repeated action from one mind to another. From the Greek mimëma, something imitated, from mimeisthai, to imitate.

Booking Through Thursday, selanjutnya kadang2 akan saya singkat BTT karena… it’s a nice name, but a mouthful one. Jadi, kata BTT, meme (dalam bahasa Inggris dibaca mi:m dengan i panjang, tapi mungkin orang Indonesia suka melafalkan sesuai tulisannya?) adalah satuan informasi budaya—misalnya kebiasaan dalam sebuah budaya, atau suatu gagasan—yang disebarkan dari mulut ke mulut atau melalui tindakan seseorang yang kemudian ditiru oleh orang2 lain. Asalnya dari bahasa Yunani mimëma yang artinya “sesuatu yang ditiru”.

Saya telat banget tau BTT ini. Tapi karena meme2nya keren, saya bertekad digging up throughout the older posts untuk nemuin meme yang bisa saya reblog di sini. Dan tentu saja, pertanyaan2nya akan saya jawab juga.

Trus, saya akan berusaha posting meme BTT ini tiap Kamis, tapi kalau ga bisa, any day I can. Boleh gitu kok.

Temen2 book bloggers, ayo ikutin meme2 BTT ini. There’s lots of great questions to answer on your blog.

What do you think?

