Ketimbun Buku’s Books in English Challenge 2013

Hari ini entah kenapa I just ended up blog walking. Being snowed under by work for months, it’s not easy to actively read blogs dan mencari tau what’s been happening in 2013. Tapi akhirnya ketemu challenge yang di-host oleh Ketimbun Buku, Books in English 2013.

Books in English 2013

Di challenge ini, peserta mereviu minimal 12 buku berbahasa Inggris. Setelah saya timbang2 selama beberapa menit, saya putuskan untuk ikut. Alasannya? Kalo ga didorong dengan ikutan challenge seperti ini, mana mungkin saya bisa bener2 niat mereviu buku? Padahal sudah niat bikin blog buku. Walhasil, ikutlah saya. Bismillah. Hehe. Lagian kan 90% buku yang saya baca, if not more, berbahasa Inggris.

Untuk sementara, buku yang sudah saya reviu tahun ini (iyalah, baru bikin blognya juga tahun ini) adalah:

Sebenernya saya juga udah baca The Publicist dan sudah nulis reviu pendek di Goodreads. Tapi, kalo belom ditulis di blog kayaknya kurang ya?

Selain itu, ada buku di daftar baca saya yang belom kelar saya baca (dan sepertinya harus saya baca ulang biar saya inget isinya):

Wish me luck! Sembilan reviu dalam 6,5 bulan bukan perkara gampang. But fingers crossed! I’m excited already. Ayo ikutan!

What do you think?

