Wishful Wednesday #2

Sebenarnya ini ditulis di hari yang sama dengan postingan Wishful Wednesday #1 saya, tapi karena itu saja sudah panjang, saya pisahkan jadi 2 postingan saja. Entah ini boleh2 saja atau tidak, hehe, but here it goes.

Ketertarikan saya sebenarnya tidak sengaja. Awalnya bermula dari sebuah pesan YM dari teman kantor saya yang berbunyi, “Lu kenal Neil Gaiman ga?” Jawab saya, “Ga kenal.” Sounds familiar though, that name. Tapi kemudian saya tidak mencari tahu siapa itu, padahal biasanya saya cukup getol mencari info di internet (I’m a self-proclaimed fast surfer). Dan saya tidak lagi bertemu topik Neil Gaiman di mana pun. Sampai suatu malam ketika sedang surfing dengan Kindle Fire saya, saya membuka app The Guardian dan tanpa sengaja membaca ekstrak novel terbaru beliaunyaThe Ocean at the End of the Lane.

And, maaaan, was I hooked. Saya suka gaya2 penceritaan seperti ini. Why? Entahlah. It just strikes a chordIt resonates. Kesederhanaannya. So this is Neil Gaiman, huh? Mungkin sudah saatnya saya mencari buku2 Neil Gaiman yang lain. Bisa saya mulai dari Coraline yang sudah saya tonton filmnya. Sampulnya cukup menarik ya? Meskipun foto orang, tidak terasa generik bagi saya. Well, I always like something not too generic, something a bit odd or striking.

The Ocean at the End of the Lane

Novel ini masih preorder, akan terbit 18 Juni. Hmmmh, mungkin ada yang mau ngasih saya novel ini untuk kado ultah? Now THAT is wishful thinking.

Itu Wishful Wednesday saya yang kedua hari ini. Apa Wishful Wednesday-mu?

Wishful Wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Mr. Linky

4 responses to “Wishful Wednesday #2

  1. aku suka neil gaiman, dan penasaran juga sama bukunya yang terbaru ini🙂 neverwhere juga keren kalo suka cerita fantasi yang rada kelam, kalo mau coba buku anak2, coraline sama graveyard book pas banget🙂

What do you think?

