Freebies #1 New Blog, Newbie, Freebie!

Untuk merayakan dimulainya blog baru saya ini, saya akan berbagi freebies. Caranya gampang kok.

  • Follow saya di ReviewsByTheGeek.
  • Berikan ratinglike, dan komentar di posts saya (minimal di 3 posts yang berbeda).
  • Share posts saya di Facebook atau Twitter kamu (minimal tiga kali, plus mention saya, @LuciferInChaos).
  • Follow saya di Twitter.

So, what’s the freebies? Well, join and find out! Yang jelas, ga ada ruginya coba ikutan.😀

Freebies ini hanya untuk bloggers atau pembaca dari Indonesia. Berlaku sampai 31 Januari 2013.

Indonesian residents only.

6 responses to “Freebies #1 New Blog, Newbie, Freebie!

What do you think?

